Sunday, February 13, 2011

Budaya Seks di Dunia yang Tak Harus Dipercayai

Ternyata ada beberapa budaya tentang seks yang sangat unik di dunia ini. Semuanya kadang terkesan di luar akal pikiran kita. Berikut ini adalah 5 besar dari budaya seks yang unik di dunia. data-data ini juga tidak bisa dipastikan benar atau tidaknya. Jadi jangan terlalu percaya

Ilstrasi
1. Cali Kolombia. Di negara ini seorang pasangan suami istri yang baru menikah harus melakukan hubungan suami istrinya pada malam pertama di hadapan ibu si wanita.
2. Hongkong, Di Hongkong, ada hukum yang menyatakan bahwa seorang istri boleh membunuh suaminya jika dia ketahuan selingkuh, tapi menggunakan tangan kosong. Sedangkan bagi perempuann selingkuhannya boleh dibunuh dengan cara apa saja.
3. Guam, ada suatu pekerjaan unik di sini, yaitu pekerjaan untuk memerawani seorang gadis. Hal itu disebabkan karena di Guam ada hukum yang melarang gadis perawan untuk menikah. Jadi mereka harus kehilangan keperawanan sebelum menikah.

4. Pedalaman Irian Jaya, Di sana jika ada orang yang melakukan hubungan seksual di semak-semak maka akan menancapkan dua buah anak panah secaa menyilang sebagai tandanya. Jika ada yang melanggar batas itu maka akan dipanah.

5. Lebanon, di Lebanon pria diperbolehkan berhubungan seksual dengan binatang, akan tetapi ada syaratnya, yaitu binatang tersebut harus berkelamin betina. Jika dia kedapatan berhubungan seksual dengan binatang jantan maka hukuman mati akan ia terima.[forum.vivanews.com]
 
http://asaborneo.blogspot.com/2011/02/budaya-seks-yang-unik.html

No comments: